• Rabu, 5 Oktober 2022

Memalukan! 2 ASN Bolmut Adu Mulut di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:09 WIB
2 orang ASN RSUD Bolmut kabupaten Bolmut Sulawesi Utara terlibat adu mulut di halaman RSUD disaksikan banyak orang.
2 orang ASN RSUD Bolmut kabupaten Bolmut Sulawesi Utara terlibat adu mulut di halaman RSUD disaksikan banyak orang.

SIBERMANADO - Viral, Video bertengkar adu mulut dua orang wanita dihalaman kantor, luas beredar dan ramai diperbincangkan. Di duga kejadian itu di halaman RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, seperti informasi diperoleh awak media, Selasa, 23 Agustus 2022 dari sumber yang dapat dipercaya.

Menurut sumber yang minta namanya dirahasiakan, kejadian itu terjadi pada saat Apel kerja pada Selasa (23/8/2022) tadi. Keduanya diduga ASN, dan memangku jabatan di RSUD dimaksud.

Ulah tak patut dicontoh dan kurang terpuji itu dipertontonkan oleh keduanya. Kedua wanita berhijab itu saling melontarlan kata kata penuh emosi, dan akhirnya menjadi tontonan.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita berbaju hitam sedang mengklarifikasi suatu hal yang oleh oknum berseragam ASN ditanggapi dengan berteriak teriak.

"Tamang tamang ngoni harus tau siapa yang suruh tahan TPP kalian (teman-teman kalian harus ketahui yang menyuruh TPP kalian jangan dibayarkan adalah dia)," kata wanita berseragam ASN itu.

Spontan pernyataan yang ditujukan ke rekan rekannya dalam dialeg Manado langsung ditanggapi. "Jelas kita yang suruh tahang (Benar, saya yang menyuruh untuk ditahan)," ujar wanita berbaju hitam.

Video berdurasi 1 menit 59 detik itu terus mempertontonkan kedua wanita berjilbab itu adu mulut. Bahkan, wanita berseragam ASN sambil menangis mengeluarkan kata yang ada hubungan dengan jabatan keduanya.

Nampak juga oknum security dalam video itu terus menenangkan keduanya, mengingat kejadian itu terjadi di halaman rumah sakit yang tentunya menganggu para pasein.

Terpisah, kedua wanita dimaksud hingga berita ini tayang oleh pihak media terus dilakukan upaya konfirmasi, baik lewat pesan WhatsApp, maupun dinomor selular.(*)

Halaman:

Editor: Ahmad Ishak

Tags

Terkini

IGD RSUD Kotamobagu Dipenuhi Pasien Anak

Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:30 WIB

Terpopuler

X