• Rabu, 7 Desember 2022

Selebgram Cika Candrika Jadi Sebab Pengeroyokan? Putra Siregar dan Rico Valentino Masuk Perpanjangan Tahanan

- Rabu, 20 April 2022 | 08:16 WIB
Selebgram Chika Candrika yang disebut sebut jadi sebab kasus pengeroyokan bos PS Store Putra Siregar (instagram candrika_chikakiku)
Selebgram Chika Candrika yang disebut sebut jadi sebab kasus pengeroyokan bos PS Store Putra Siregar (instagram candrika_chikakiku)

SIBER MANADO - Kasus pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino, kini masuki babak baru. 

Polisi yang lakukan penyidikan, akan memeriksa selebgram cantik, Chika Candrika, untuk mendalami sebab penganiayaan oleh Putra Siregar dan Rico Valentinno.

Selain itu ada juga beberapa saksi lain yang akan diperiksa penyidik, karena itu kedua tersangka akan mengalami masa perpanjangan penahanan.

Baca Juga: Tsamara Amany Mundur dari PSI

Kombes Pol Budi Herdi mengatakan, masa tahanan tersangka RV dan PS yang sudah mendekati 20 hari akan ditambah sesuai prosedur pemeriksaan.

“Proses penyidikan yang kita lakukan terhadap peristiwa tersebut masih berlangsung. Sebagaimana prosedur kita meminta perpanjangan penahanan,” ujarnya, dikutip dari YouTube Hitz Infotaintment, Selasa, 19 April 2022.

Tim penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diduga mengetahui maupun yang terlibat dalam proses atau peristiwa tersebut.

“Kami juga meminta keterangan dari CC (Chika Candrika) dan kami sudah melayangkan surat panggilan untuk dijadwalkan besok hadir memberikan keterangan kepada kami,” ucapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Grup Debu Akibatkan Suami Istri Meninggal, Masih Keluarga Datuk Malaysia

Halaman:

Editor: Ahmad Ishak

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X