• Rabu, 7 Desember 2022

Aming Bongkar Fakta Hubungan Ariel dan Luna Maya: Mereka itu Badannya Beda tapi Jiwanya Satu

- Kamis, 31 Maret 2022 | 04:00 WIB
Foto yang diunggah Aming dalam akun instagramnya mendadak viral karena untuk pertama kalinya menyatukan Ariel dan Luna Maya dalam satu frame.(sumber: https://www.instagram.com/amingisback/
Foto yang diunggah Aming dalam akun instagramnya mendadak viral karena untuk pertama kalinya menyatukan Ariel dan Luna Maya dalam satu frame.(sumber: https://www.instagram.com/amingisback/

SIBERMANADO.COM - Aming Supriatna Sugandhi, akrab disapa Aming, mendadak viral beberapa hari terakhir setelah foto selfienya dengan dua artis kawakan yang juga mantan kekasih, Ariel Noah dan Luna Maya.

Pasalnya, Aming, yang juga merupakan sahabat karib kedua pesohor jagat selebriti Indonesia tersebut, menjadi salah satu orang pertama yang menyatukan Ariel dan Luna Maya dalam satu frame.

Dalam podcast artis Melaney Ricardo di konten Youtubenya Melaney, Aming, membongkar fakta terkait hubungan Ariel dan Luna Maya.

Keduanya memang tidak lagi menjalin asmara, tapi tetap punya ikatan yang sulit untuk dipisahkan. "Mereka berdua itu twin flame bukan lagi soulmate. Jiwa kembar. Gini-gini. Badannya dua, tapi jiwanya satu tuh. Jiwa kembar. Mau yang satu kawin sama siapa, yang satu ama siap tetap tuh," ungkap dia.

Artis yang ngetop dalam sejumlah film komedi Indonesia itu bahkan menganggap jika hubungan Ariel dan Luna, adalah kisah cinta yang abadi dan melegenda. "Itu bakal jadi kisah cinta abadi yang melewati dimensi waktu dan frekwensi berbeda loh itu," ujarnya lagi.

Melaney dalam podcast tersebut mencoba memancing Aming, terkait foto hebohnya itu sebagai upaya untuk Pansos seperti tudingan sejumlah netizen.

Dia mengakui ada sejumlah orang menawarkan endorse produk karena foto itu viral. Namun, dia justru menolak karena tidak ingin cari untung dari hal-hal semacam itu.

"Ini kan viral, waktunya gua memanen cuan, ya gak apa-apa. Tapi gua itu masih sombong beb, masih berintegritas ya. Mending gua bantu UMKM ya, sok lah. Beneran UMKM yaa. Dipromoin gratis gitu, daripada gua mesti segitunya amat sih. Gua masih punya integritas-lah," ucap Aming.

"Jadi elo beneran gak pansos ya Ming," cecar Melaney lagi di akhir video tersebut. Aming keukeuh menjawab, jika dia memposting foto tersebut tak punya maksud lain. Dia juga sudah meminta ijin sebelumnya kepada Ariel dan Luna untuk mengepost foto mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Ishak

Sumber: YouTube Melaney Ricardo, Melaney Ricardo

Tags

Terkini

Terpopuler

X